Powered By Blogger

Senin, 25 Februari 2013

Ya Allah ,,, Aku Lelah ,,,

Satu bulan berlalu ,,, tiada hari tanpa air mata,,, di setiap sujud ku,, ak mengadu ,aku merengek,, dan aku menangis,,,YA Allah,, aku tau Engkau tak akan pernah lelah menghadapiku,,, Cinta kepada manusia yang hanya bikin aku sakit, menderita,, sungguh sia-sia YA Allah,,,Tapi ak tau Engkau selalu melihat usahaku untuk bangkit,,, bangkit dari kesakitanku,,, Aku percaya tiap tetes airmataku memohon ampun kepadamu,, akan KAu hapus pula dosa-dosaku,,, dan di setiap tetesan air mataku akan Engkau beri obat untuk hatiku,,,, Aku percaya YA Allah ,, janjimu pasti,,,,Saat aku mulai sedikit lelah,, Saat aku mulai akan kembali rapuh,,, hanya Engkau yg menguatkanku YA ALLah,,, selalu memelukku ,, bahkan tidak pernah menghadirkannya di mimpiku agar aku tak bertambah rindu,,, Terimakasih YA Allah,, Engkau jaga hatiku sangat hati-hati,,,Engkau bungkus hatiku,perasanku dengan sangat aman agar tidak dapat lagi dia menyakitiku,,, Engkau selalu mengabulkan doa-doaku,,,,

Tidak ada komentar: