Powered By Blogger

Minggu, 17 Februari 2013

Allah Sedang berbicara denganku,,, :)

Mungkin bisa dibilang Telat ya,, aku baru merasa bisa menemukan "siapa aku " justru baru di Umur 27tahun  ini,, :)
Tapi,, Sebisa mungkin mencoba membuang kata menyesal itu dari perasaan sendiri,,,
Toh emang ini yang harus dilewati,, Lewat Sentilan Allah,,, Allah sedang berbicara denganku tentang Kesabaran dan Keikhlasan,, Tentang Akibat terlalu mencintai Mahkluknya melebihi cinta kepada-Nya,,,
Tentang dibalik kebahagiaanku selama ini adalah cobaan untukku,,,, Tentang saat ak bahagia aku meninggalkanNya,,,,
Dan Allah sedang menjawab semua pertanyaan2ku dalam hati beberapa tahun ini,,, semua sudah terjawab,,, tanpa kekurangan sedikitpun,,Pertanyaan dalam hati yang paling sering "Allah kapan ak bener2 bisa berhijab?kenapa teman2ku seakan2 sangat mudah untuk memutuskan berhijab?" Dan Allah memberikan jawabannya sekarang,, :) setelah ak disentil olehNya,, hatiku InsyaAllah mantap berhijab ,,,dan pertanyaan lain kembali datang,, "Kenapa baru dengan airmata kesedihan ,ak tersadarkan,," Astaghfirullah,, Ya Allah,,, Maafkan aku,,,,, :(
Pertanyaan 2tahun lalu kembali ak ingat "Ya Allah kenapa engkau pertemukan aku dengan mahklukmu ini?" dulu ak pikir karna dia akan membuatku bahagia,, ternyata aku terlalu bodoh mengartikan semuanya :)
Jawaban datang setelah 2tahun,, Allah mempertemukanku karna Dia akan mengujiku menguji ku dengan kebahagiaan :) mengujiku apakah ak terlalu bergantung kepada mahkluknya,,, dan ternyata aku terjatuh :)
Terjatuh, ak belum sadar akan cobaan itu sampai Allah meminta kembali perasaan mahkluknya ,,,:)
Di saat ak hanya bisa terduduk inilah Allah kembali menyadarkanku,,,, ya lagi2 Allah tak pernah lelah memberitahuku,,, Ternyata aku punya Teman-teman sejati,, Teman2 yang saat ak sangat rapuh mereka selalu ada,, Ya Allah,,,, Alhamdulillah,,,, ak terkuatkan dengan mahlukmu yg ak sebut teman2ku,,,,
dan satu lagi,,, Keluarga,, terutama 'mamah'.....
Saat sangat merasa langit abu-abu,matahari tak hangat lagi,,, hanya kalimat " mah doain aku biar bisa kuat...." dan dia menjawab "selalu..." seketika itu ak kembali bisa melihat langit sangat biru dan matahari sangat hangat : ) doa ibu memang bener2 mujarab :)
Terakhir,, Buatmu yang sudah dikirim Allah untuk mengujiku,,, Terimakasih :)
tak terhitung cerita tentang kita uang akan menjadi pelajaran hidupku,,,, :)

Tidak ada komentar: